Selasa, 01 November 2011

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL-Kita ketahui salah cara untuk mencapai tujuan hidup pada manusia adalah dengan bergerak ato kebanyakkan para trainer motivasi banyak menyebutkan dengan kata "Action".

Begitu pula kendaraan khususnya roda empat yakni mobil. terbayangkah anda ato apakah anda pernah melihat orang dengan bangganya membeli mobil keluaran terbaru tanpa ban? Ya, jawabannya pasti tidak. Nah maka kita simpul kan ban adalah suatu hal yang penting bagi sebuah kendaraan, baik di jalanan yang basah atau pun kering.

Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk bisa menjadi pilihan anda untuk di pilih, karena apa? perusahaan yang berdiri selama kurang lebih 60 tahun memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.
Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

Berkat kerja Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang di isi oleh lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air.Kemudian lahir, Champiro Eco ban yang tercipta dalam rangka misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang mendapat berbagai penghargaan dan pengakuan dari majalah luar negeri, yakni:

  1. Juni 2010 Dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
  2. Ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.
  3. Diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal.
  4. Tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsiaatu.
  5. Perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.
Maka jelaslah bahwasanya BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL cocok untuk anda pilih. di bawah ini adalah Ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk yang tidak kalah menarik untuk anda miliki.





 
<=== Champiro 50
 "High Performance Tire"



Champiro 75 ===>
"
Comfort Tire
"          



<===Champiro BAX 2
"Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi"


Champiro BXT===>
"Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan"




Champiro GTX-60 ===>
"Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi"
 
<=== Champiro GTX-65
"Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi"

 

Champiro HPX ===>
"Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi."

 

<=== Champiro S
    "Comfort Tire"

 

Champiro ECO ===>
"New Generation Green Tire
"


 

 

<===Champiro HPY
"Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty."


 




GTR-378 ===>
"Comfort Tire"


<=== Classiro
"Comfort Tire"




 

Savero A/T Plus ===>
"All Terrain Light Truck and SUV"




<=== Savero M/T
  "Partner setia untuk petualangan anda"

 

Savero Komodo MT===>
"Partner setia untuk petualangan anda"







11 komentar:

sukses gan kontes seonya
ditunggu kunjungan baliknya sesama blogger

sukses aja dah buat kontesnya :D

smoga produknya laris di pasaran.. :)

salam sukses... semoga juara...

Semoga Finish Paling depan Kak.

wah keterangannya nyentrik nih, ada kerlap kerlipnya segala

follow back,,, blog matep semoga menang

Kami dari pihak pokerbuaya mengadakan Kontes Seo. Dengan total hadiah 30jt dan hadiah hiburan 25rb rupiah, untuk info lebih lanjut langsung kesini saja

http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSEOPokerBuaya
Ym : pokerbuayaseo@yahoo.com
email : pokerbuayaseo@gmail.com
atau livechat ke pokerbuaya.com

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di sini!

Join Seperti Mereka

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
// -->
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More