Senin, 31 Oktober 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Kita akan terkagum melihat betapa banyak jaminan dan fitur yang di sediakan oleh Adira Asuransi. Mungkin, kita harus mengetahui apa saja produk dari asuransi adira. Namun, di sini saya hendak menjelaskan produk unggulan dari adira asuransi.

Adira Asuransi memiliki 2 produk unggulan yakni motopro dan autocillin.Bagi kita warga indonesia yang sebagian besar beragama muslim ada berita gembira, karena Adira Asuransi pada produknya autocillin yang bernama autocillin ikhlas.Asuransi yang mana berbasiskan syariah ini memiliki keunggulan, salah satunya adalah kebebasan dalam memilih pembayaran premi yang pasti kawan-kawan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terakhir saya hendak memberitahukan penghargaan-penghargaan yang di berikan kepada adira asuransi, sehingga makin jelas Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia . Namun, saya minta maaf karena hanya sebahagian saja yang tampilkan.

Tahun 2011

a."Great Performing Brand in Social Media 2011" untuk autocillin. Penghargaan Social Media Award 2011 kategori Car Insurance (Frontier & Majalah Digital Marketing)
Peringkat Pertama 

b.”Best Insurance Company 2011” untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, Juli 2011)

Tahun 2010

a."The Best Website 2010" untuk www.asuransi.adira.co.id, kategori Asuransi Mobil (Survey One & Digital Marketing)
b.Peringkat Pertama "Best Insurance Company 2010" untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, 2010)
c.Peringkat pertama "Best Brand 2010" untuk kategori asuransi motor, MOTOPRO (Majalah SWA Sembada, 2010)


Tahun 2009

 
a.Peringkat Satu "Call Center Award 2009 dengan predikat Good" untuk kategori asuransi mobil CCSEI (Call Center Service Excellence Index) sebesar 79.484 (Majalah Marketing & Carre, 2009)


Nah, sudah jelaskan sahabat. Sekarang anda tidak perlu lagi bingung memilih asuransi untuk mobil dan motor anda. karena sudah jelas Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia .

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di sini!

Join Seperti Mereka

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
// -->
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More