Minggu, 20 November 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Ketika berbicara masalah properti, teringat sesuatu yang penting untuk masa depan kita kelak. Maka dari pada itu kita harus mengetahui atau mendapat informasi yang tepat untuk masalah properti.

Adalah Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Menyediadakan segala informasi masalah properti, baik itu jual,beli bahkan juga sewa rumah.Saya sarankan untuk segera hubungi CENTURY 21 untuk mendapatkan berbagai macam kemudahan dan informasi :

- Mengetahui harga properti terkini pada area yang Anda inginkan.

- Menemukan lingkungan yang sesuai dengan berbagai macam fasilitas.

- Daftar listing properti yang menarik untuk dipertimbangkan.

Untuk informasi di dunia maya anda tidak perlu payah lagi, apa lagi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dengan bangga mengumumkan situs Web-nya, yakni century21.com yang mana mendapat penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online belum lama ini di Amerika Serikat.

Gambar 1. Website century21.com

Gambar 2. Website century21.co.id
(Website Century 21 indonesia)

Juga century 21 membantu mengurangi pengangguran di indonesia dengan menyediakan informasi-informasi lowongan kerja di berbagai agen yang ada di indonesia. Nah, untuk anda yang ingin memiliki sebuah rumah, kini cukup mudah dan bisa di katakan gampang.

 Gambar 3. salah satu halaman dari situs century21.co.id
(Berisi masalah lowongan kerja)

jika Anda menggunakan jasa profesional CENTURY 21®. Hal ini dimungkinkan dengan adanya Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hasil kerja sama CENTURY 21® dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia. Kerjasama ini menawarkan berbagai fasilitas kemudahan untuk pembeli rumah diantaranya: layanan berkualitas ala CENTURY 21® yang merupakan keunggulan CENTURY 21® dibanding agen properti lain, suku bunga KPR yang kompetitif, serta kemudahan pelunasan sebelum masa kredit berakhir yang tidak dikenakan penalty. Dengan adanya program kerjasama KPPR ini, sekarang ada alternatif pembiayaan bagi para pembeli rumah melalui CENTURY 21® selain pembayaran secara tunai, yaitu melalui kredit sehingga kemungkinan untuk memiliki sebuah rumah idaman akan semakin mudah.

Kerjasama KPR CENTURY 21® didukung oleh tiga bank, yaitu Bank Central Asia, Bank Danamon dan Bank Panin. Program kerjasama ini ditunjang dengan program promosi dalam bentuk iklan media cetak lokal maupun nasional, spanduk serta umbul-umbul yang tersebar di banyak lokasi, selebaran dan poster yang tersedia di counter-counter di masing-masing bank dan kantor-kantor CENTURY 21® di 11 kota di Indonesia.

Nah, di website century 21 indonesia tadi. Anda juga dapat di mana saja alamat dan informasi-informasi masalah agen di kota anda masing-masing. Sehingga anda tidak perlu susah lagi untuk bertanya atau lebih tepatnya berkonsultasi masalah properti yang ingin anda miliki.

Jelaslah sudah kemana anda akan pergi, jika ingin membeli sebuah properti atau anda ingin menjadi sebuah broker properti. Lalu, apa lagi yang membuat anda ragu untuk menggunakan jasa century21? pelayanan yang lengkap kemana lagi klo bukan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di sini!

Join Seperti Mereka

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
// -->
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More