Minggu, 05 Februari 2012

Situs Wazzub Scam atau tidak ya?

Kita bahas sedikit tentang wazzub

Beberapa waktu yang lalu saya di promokan sebuah link yang mana kita di ajak mendaftar di sebuah situs secara gratis dan konon kita akan mendapatkan dollar dari mengajak orang-orang untuk mendaftar di situs tersebut.


Maka tak heran, Karena GRATIS TIS TIS saya pun mendaftar yaa  namanya juga g ada resikokan. Tak hanya saya, orang-orang pun berlomba-lomba mengajak bergabung di situs tersebut melalui link yang di promokan.

Yups, sebuah situs yang konon nantinya jadi cikal bakal yang akan menjadi saingan situs Ustad Google (Begitulah kebanyakkan yang di bilang orang-orang)

kata-kata ini yang biasa terdengar saat ada bahasan mengenai Wazzub:
Wazzub AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN.
benarkah seperti itu? baca sampai selesai...(mungkin Anda akan menemukan seperti judul diatas..hehe) 





Wazzub akan launching pada tanggal 9 April 2012.


Yuuk mari, silakan baca-baca dulu deh. tetep teliti yaa dan cari sumber informasi lainnya.


- Sekilas tentang Google
Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.


- Sekilas tentang Wazzub, "Revolusi Pengguna"
Pada tahun 2007, seseorang berpikir: "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan ". Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).
Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.



- Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.


- Ambil keputusan Anda
Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit ... Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah 9 April 2012.


Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih.
Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yanglebih banyak sebelum 9 April 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.


- Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar
Anda harus, dan Anda akan membayar apa-apa untuk medaftar. Benar-benar GRATIS.
pergi ke sini: (biasanya dikasih lik dari Wazzub).
masukkan email & data-data Anda, klik tombol "Join" dan hanya Itu saja.
Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda.



- Beritahu semua orang tentang Wazzub
Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll .. orang-orang akan mendaftar dengan link referral ANDA.
Wazzub sangat lah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini.
Anda dapat meng-copy & paste eBook ini dan mengumumkannya dengan link referral anda sendiri, No Problem.
Silahkan daftar gratis, klik disini (biasanya dikasih lik juga).


tulisan diatas didapat dari berbagai sumber dan sumber aslinya.




baiklah, sekarang saya ingin bertanya. apa yang Anda rasakan ketika membaca tulisan diatas? apakah ada bagian dari diri Anda yang sepertinya ingin segera bergabung? atau seperti apa?
yaa! jika Anda merasa ingin segera bergabung, begitulah mungkin yang dirasakan oleh orang-orang yang akhirnya memutuskan bergabung dengan situs scam tersebut. Ya! situs SCAM! yuuk mari, kita lihat bagaimana bahasannya :)

Wazzub is HOAX alias Bohong Besar...jreng..jreng...bacabaca 

(sumbernya saya dapet dari sini) :)

Dear pembaca dan pengunjung yang budiman. Mungkin ada beberapa kawan kawan yang ikut terjebak dalam kebohongan besar alias HOAX dariWazzub yang mengatakan bahwa dirinya adalah sistem MLM Online yang menghasilkan dan membayar anda dengan Dollar tanpa kerja, cukup dengan mempromosikan url Affiliasi anda untuk ikutan join dalam program tersebut.
Beberapa hari yang lalu saya ditawarin sama kawan untuk ikutan, tapi karena pernah mengalami hal serupa yang saya lupa nama programnya yang di jalankan lewat aplikasi di facebook dulu. Udah lama ikutan, tiap hari klik sana sini dan promosi sana sini, eh ujung ujungnya URL aplikasi tersebut hilang lenyap ditelan bumi tanpa ada seorangpun yang pernah merasakan bayarannya.
Karena kejadian tersebut, akhirnya dengan berat hati saya meng “iya” kan ajakan kawan saya. Karena penasaran akhirnya saya buka URL situs resmi dari Wazzub tersebut yang berjumlah dua domain yang berbeda ekstensi, yang satunya wazzub dot com dan satunya wazzub dot info yang masing – masing di redirect ke satu dan lainnya. Dan yang paling tidak membuat saya yakin adalah dengan melihat Peringkat atau Rank serta index domain wazzub tersebut di mesin pencari Google.




Berikut ini ada penjelasan dan alasan bahwa Wazzub menghasilkan Dollar adalah HOAX yang saya sadur dari thread kaskus :
1. Situs resmi wazzub, yakni 

www.wazzub.com

 cuma hasil redirect dari URL

www.wazzub.info

 | URL Redirect atau Domain Redirect adalah teknik meneruskan (forward) dari satu alamat nama domain B ke alamat nama domain lain A, sehingga saat anda menekan tombol Enter untuk mengakses alamat domain B, maka alamat domain B akan berubah dengan alamat domain A.  Misal: http://onefineday-photography.com akan diredirect ke http://handywijaya.com.
Kalau anda perhatikan domain (.info) yang digunakan jelas sekali tidak menunjukkan kalau situs tersebut adalah sebuah situs besar/ professional. Bayangkan saja, domain .info adalah domain TLD termurah bahkan di GoDaddy harga domain .info hanya $0.67, mana mungkin sebuah perusahaan besar yang katanya akan menyaingi google, yahoo, dan lainnya menggunakan domain .info



2. Sistem yang digunakan di Wazzub sudah pernah dibuat oleh situs serupa yang bernama “PrelaunchMalaysia.com” | Dulu juga sempat booming karena sangat mudahnya member mendapatkan $$$ dari sana. Dan benar saja, setelah situs tersebut launching, yang ditunggu-tunggu member pun hingga jutaan member dari berbagai negara tidak kunjung datang dan parahnya lagi setelah situs tersebut launching malah mereka menawarkan produk ke member yang mendaftar pada masa pre-launch tersebut, padahal di masa pre-launchnya disebutkan “gratis.. tanpa perlu membeli produk apapun” tapi yang terjadi malah sebaliknya. Wazzub memang sangat mirip dengan Prelaunch Malaysia yang 100% scam.




3. Situs dengan program seperti ini sangat rawan dengan tindakan hacking. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data-data member melalui email dan password yang digunakan saat mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari sini sangat mudah untuk melakukan tindakan hacking terhadap akun email member, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada akun emailnya. Nah, dari sinilah tindakan hacking dimulai dan bila anda menggunakan email yang sama dengan akun paypai, Alertpay, Liberty pada saat mendaftar disitus tersebut maka bersiaplah anda akan kehilangan aset berharga anda. Tentunya anda juga perlu mewaspadai hal semacam ini dan bukan tidak mungkin kalau Wazzub juga ada indikasi kesana. Bila anda sudah terlanjur bergabung di Wazzub sebaiknya anda langsung mengubah password email anda demi keamanan.



4. Selain itu, situs dengan program seperti ini biasanya hanya digunakan sebagai trik untuk menaikkan traffic (alexa) dan PageRank saja yang setelah itu situs tersebut di lelang dengan harga yang tinggi. | Intinya adalah situs ini dibuat hanya untuk flipping site seperti situs Paybox dulu.

Jadi, Kesimpulannya tentang Wazzub ini adalah sebagai berikut : 

  1. Wazzub 100% Scam!
  2. Jangan mudah tergiur dengan situs2 semacam ini. Ingat, untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online tidaklah sesederhana itu.
  3. Hati2 dalam memilih bisnis online. Selalu cek alamat domain dari situs bisnis online, apakah situs tersebut merupakan hasil dari teknik URL Cloaking atau URL Redirect. Jika situs merupakan hasil dari teknik tsb, lebih baik carilah situs lain yg benar2 terpercaya
  4. Buang jauh2 pemikiran “tidak perlu usaha tapi dibayar”. Ingat! orang menjadi sukses karena berusaha! bukan tidur2an dapet duit.
Bagaimana dengan anda ?? sudah adakah yang jadi korban Wazzub menghasilkan Dollar lewat internet dan sistem MLM ini ?? Semoga saja tidak….
Referensei :
  1. http://kschang.hubpages.com/hub/Researching-a-company-online-is-it-a-scam-or-not-This-is-how-to-do-it-yourself-DIY
  2. Sumber referensi : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12745817


sudahlah kawan, tidak usah terbiasa tergiur dengan sesuatu yang instan. sebab biasanya didalam yang instant itu penuh dengan tipu daya. jika Anda ingin kaya maka kerja keraslah dan memohon kepada Tuhan :) oke, skip. semoga bermanfaat.
sampai jumpa ditulisan lainnya yaa :) (kalo niat nulis di blog lagi..hehe)
*ini tulisan ga pake eyd apa yaa..hahaha kagak!


UPDATE: apa kata mereka setelah saya coba posting di fanspage milik wazzub? klik disini. mungkin bahasa balasannya adalah hasil translate ke melayu jadi ga jelas ngomong apa.hahaha coba baca yang bahasa inggrisnya disini. kemudian masuk ke grup facebook yang mengatasnamakan wazzub indonesia, dihapus dong tulisan saya :).




Baca-baca referensi lainnya juga (kalo wazzub itu scam), boleh baca disini, disini, disini, dan referensi lainnya :)

4 komentar:

http://gratisdaftarwazzub.blogspot.com/2012/02/wazzub-is-legit.html

Info terbaruMENGENAI WAZZUB.

Dalam posting ini saya memberi Anda dalam penelitian mendalam mengenai Laporan Scam Wazzub dari apa yang dikatakan orang tentang hal itu di internet dan menanggapi mereka untuk Anda sesuai. Tanggapan saya didasarkan pada apa perusahaan itu sendiri telah menyatakan dan beberapa penyelidikan sendiri.

http://gratisdaftarwazzub.blogspot.com/2012/02/wazzub-is-legit.html

lebih baik nyoba dari pada nggak sama sekali,
belakangan happy or nggak....sama sekali nggak ada ruginya kok, GRATIS.
sebelum Deadline Tgl 9 April 2012 lhoo...
Penasaran mau nyobaaa..? Nih linknya, baca dulu lalu daftar supaya ngerti...

http://signup.wazzub.info/?lrRef=8d2da

mau ke arah scam tetrnyata WAZZUB,banyak yg kena sptnya.
yg ini no scam, lihat di mari ya gan hxxp://panduan-jsstripler.weebly.com , sy sdh wd 4 kali, padahal baru bergabung..:D. ada welcome bonus $10 GRATIS untuk test drive,

Kita Tak kan pernah tau rasa gula andai kita tak menyempatkan diri untk mencicipinya sampai zat manis dalam gula memainkan perannya di lidah anda. begitupun dengan wazzub,,, kurang bijak rasanya jika penawaran yang tak bermain modal tidak kita cicipi,, dari sekian banyak yang kontra tentang berbagai bahaya bisa diminimalisir dengan berbagai solusi bijak,,, anda buat email ke 2 yang tidak anda pakai untuk proses transaksi penting. lalu mulailah gabung,,, saya yakin ketika banyak asumsi yang pro ke wazzub terasa juga sedikit tertarik dengan sistem bisnis ini,,, AWAASSS 9 April lho batasnya jika tidak terdaftar dan bisnis ini terbukti bukan spammmm anda akan menyesal seumur hidup anda,,, heu heu bercanda.com
Gini z coba nih di http://signup.wazzub.info/?lrRef=e2bfae80

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di sini!

Join Seperti Mereka

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
// -->
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More