Kamis, 03 November 2011

Cara Naikkan Peringkat Anda di Search Engine -Dasar SEO

Saya tidak tahu berapa kali aku pernah diminta. "Bagaimana saya mendapatkan lalu lintas ke situs Web saya?"
Untuk terbaik membahas topik ini saya harus istirahat ini ke dalam kategori:
 

1. Judul TagJudul harus mengandung kata kunci dan frase kata kunci yang penting untuk situs Anda. Maksimum yang disarankan kami jumlah karakter untuk tag ini adalah 60.Juga ketika menghitung karakter Anda ingat bahwa spasi juga dianggap sebagai.Judul harus menarik pembaca bahkan sebaliknya posisi teratas akan kehilangan banyak klik.Misalnya, "sepatu, sepatu nike, sepatu terbaik, sepatu review," tidak mungkin untuk menginduksi klik. Apa yang dapat menginduksi klik akan seperti:
Sepatu - Cari tahu gaya terbaru pada sepatu merek.
 

2. DeskripsiJumlah maksimum karakter saya sarankan untuk Tag ini adalah 150. Lagi dari ini dan itu hanya akan dipotong dan bisa menghitung terhadap situs Anda yang terdaftar tinggi dalam mesin pencari. Cobalah untuk mengulang kata kunci Anda yang Anda gunakan dalam judul Anda dalam kalimat yang benar dan di pihak ke-3. Hindari saya, Me, Myself dll
 

3. Kata kuncikata kunci maksimum yang disarankan saya jumlah karakter untuk tag ini adalah 250. Setiap lebih dari yang mungkin dianggap spamming. Jauhkan kata kunci Anda berfokus pada apa situs Anda adalah tentang.Jangan berpikir bahwa jika saya menggunakan berbagai macam kata kunci yang berbeda bahwa situs Anda akan penjual. Pemasaran bertarget dikaitkan dengan kata kunci Anda.

4. Kata Kunci bersarangDescription: Sebuah istilah yang digunakan dalam mencari untuk menunjukkan urutan di mana operasi harus dilakukanKata-kata dalam tanda kurung melampirkan mengidentifikasi kelompok atau "sarang." Kelompok dapat berada dalam kelompok lain.Operasi akan dilakukan dari sarang terdalam untuk terluar, dan kemudian dari kiri ke kanan.bersarang adalah kata kunci Anda bersarang atas 5 kata kunci yang paling penting dalam halaman html bahwa publik akan melihat. Saya akan merekomendasikan menggunakan kata kunci yang Anda telah digunakan dalam judul, deskripsi.


5. Tags kepala tidak menjadi bingung dengan (kepala) def tag.KEPALA atau HEADER (dokumen HTML)Bagian atas dari kode sumber HTML halaman Web belakang, dimulai dengan dan diakhiri dengan. Ini berisi Judul, Deskripsi, Kata Kunci ladang dan lain-lain bahwa web halaman mungkin penulis gunakan untuk menjelaskan halaman. Judul muncul di bar judul browser, tapi bidang lain tidak dapat dilihat sebagai bagian dari tubuh halaman. Untuk melihat bagian dari halaman web di browser Anda, klik VIEW, Page Source. Di Internet Explorer, klik VIEW, Source. Beberapa mesin pencari akan mengambil berdasarkan teks di bidang ini.Tag Kepala harus mengulang dari tag judul Anda. Kebanyakan webmaster menempatkan tag kepala mereka tepat setelah tag badan. Sebuah tag kepala akan terlihat seperti ini (h1) (/ h1) dengan (dan) diganti dengan <>


6. Link anchorJangkar Links adalah salah satu tag html yang paling penting bahwa situs Anda harus mendapatkan peringkat mesin pencari halamanterutama di google dan msn.
 
Oleh: Duane Jacobson
Author BioUntuk informasi lebih lanjut silahkan goto: http://www.newworldproducts.com
Pasal Sumber:

www.activesearchresults.com

 ArticleGeek- Konten Situs Web

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di sini!

Join Seperti Mereka

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
// -->
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More